86 Rabu, 13 November 2013 | 17:54:18

Jared Followill Bassis Kings Of Leon Jual Rumah 3,5 Juta Dollar

Jared Followill Bassis Kings Of Leon Jual Rumah 3,5 Juta Dollar

Tak hanya bintang film Hollywood saja yang suka menjual rumahnya, seperti yang dilansir dari huhmagazine.co.uk, seorang musisi pun keranjingan jual properti seperti musisi yang juga bassis dari band Kings of Leon, Jared Followill. Ia  menjual rumahnya di Tennessee, Nashville seharga 3,5 juta dollar.

Harga jualnya di atas harga kali pertama Jared membelinya di tahun 2009. Saat itu ia membeli rumahnya dengan harga 1,8 juta dollar. Mengingat harga yang diminta, Jared mungkin ingin mendapatkan keuntungan dari penjualan rumahnya. Rumah ini mempunyai luas 8050 meter persegi, mencakup lima kamar tidur dan dua kamar mandi, sebidang tanah luas dan fasilitas lainnya.

Interior rumahnya terbuka dan luas dengan lantai dari  kayu dan pintu kaca besar dari lantai ke langit-langit. Sebuah teater mewah, area snooker, ruang makan di dapur dan kantor adalah beberapa fitur eksklusif bagian dalam rumah ini. Di luar, rumah ini memiliki kolam besar lengkap dengan spa, sebuah gym, ruang rekreasi yang cukup luas dan tempat duduk yang besar.

Jared baru saja menikah supermodel Martha Patterson pada tahun 2012. Menurut Contact Music Jared menjual untuk membeli rumah yang lebih besar. Sepertinya Jared ingin memulai sebuah keluarga mengingat saudara Jared, yang juga teman bandnya, Nathan dan Caleb sudah punya anak.

Kings of Leon sendiri adalah sebuah grup band musik asal Amerika Serikat, yang mengusung aliran ber-genre rock psychadelic yang mempunyai keunikan musik, terutama suara vokal yang melengking. Grup musik ini didirikan pada tahun 2000. Anggotanya berjumlah 4 orang yang mana mereka ber-4 merupakan saudara yaitu Nathan Followill, Caleb Followill, Jared Followill, dan Matthew Followill. Album pertamanya ialah Youth and Young Manhood dirilis pada tahun 2003.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita