107 Rabu, 13 November 2013 | 17:51:37

Khloe Kardashian Dan Lamar Odom Jual Rumah 4 Juta Dollar

Khloe Kardashian Dan Lamar Odom Jual Rumah 4 Juta Dollar

Khloe Kardashian yang merupakan saudara kandung Kim Khardashian dan suaminya Lamar Odom, dilaporkan  menjual rumah mereka yang di  Los Angeles seharga 4 juta dollar. Seperti yang dilansir realtytoday.com, Khloe menyerahkan rincian rumahnya untuk Realtors di San Fernando Valley dan dilaporkan meminta 4 juta dollar untuk harga jual rumahnya tersebut.

Namun, Khloe memberikan syarat bagi mereka yang ingin membeli rumahnya, yaitu pembelinya nanti harus lah yang  berkualitas,  bahkan untuk sekedar  melihat rumahnya saja. Mereka membeli rumah ini pada tahun 2009 seharga 3.9 juta dollar.

Rumahnya mencakup lantai yang bervariasi dan langit-langitnya yang mengambil unsur interior katedral. Tak hanya itu rumah ini juga dilengkapi dengan sebuah jacuzzi, gym, ruang permainan, ruang media dan dapur lengkap bagian dalam. Di luar, terdapat jalan panjang mengarah ke rumah, kolam besar dan area lounge.

Berita tentang penjualan rumahnya ini muncul di tengah rumor pasangan ini sedang di ambang perpisahan. Pasalnya, Khloe sudah muak terhadap banyaknya wanita yang terus datang dan mengaku memiliki hubungan dengan suaminya. Pun dengan masalah narkoba yang Lamar sendiri merupakan seorang pecandu berat. Bahkan Khloe sudah menyiapkan surat cerai untuk mengakhiri pernikahan bermasalahnya dengan Lamar.

Tetapi baru-baru ini pecah kabar bahwa Lamar disambut kembali ke klan Kardashian. Dia adalah bagian dari keluarga Kardashian saat perayaan ulang tahun Kris Jenner. Khloe mengundang dia dan mengadakan pesta kecil.Lamar percaya bahwa ikatan mereka lebih kuat sebelumnya. "Kami indah, Itu sebabnya aku memakai cincin kawin. Ini adalah cincin yang indah. Dari istri yang cantik," kata Lamar.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita