106 Rabu, 13 November 2013 | 17:49:00

Bintang \'Malcolm In Middle\', Frankie Muniz Jual Rumah Seharga 2.9 Juta Dollar

Bintang \'Malcolm In Middle\', Frankie Muniz Jual Rumah Seharga 2.9 Juta Dollar

Frankie Muniz yang terkenal dengan serial komik populer “Malcolm In Middle” dilaporkan menjual rumahnya di Phoenix, Arizona, seharga 2.9 Juta dollar. Seperti dilansir Realtor.com, Muniz membeli rumah ini pada tahun 2010 senilai 2.6 Juta Dollar. Mengingat harga yang diminta, “Malcom” sepertinya ingin mencari keuntungan sedikit dari penjualan rumahnya tersebut.

Terletak di lingkungan Phoenix, rumah Frankie Muniz menggabungkan desain kontemporer klasik dengan fitur mewah dan pemandangan kelas dunia Pegunungan Camelback sekitarnya. Rumah seluas hampir 5.500 kaki persegi ini mencakup  empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Sejumlah fitur di rumah ini mendapatkan sentuhan mewah, termasuk lantai maple  berwarna, sandblasted batu kapur dan lemari kustom dari Maistri.

Tak hanya itu ruang dapur di rumah ini dilengkapi dengan peralatan high-end dan master suite lantai atas yang memamerkan pemandangan gurun. Dinding telescoping kaca indoor-outdoor di ruang tamu yang membuka rumah ke daerah teras pribadi yang terletak berdekatan dengan kolam renang. Fasilitas lainnya, rumah ini ini juga dilengkapi dengan lapangan voli dan lapangan basket.

Frrankie Muniz mencapai ketenaran sebagai bintang dari serial televisi komik " Malcolm in the Middle " pada rentang waktu 2000-2006. Namun, ia meletakkan karir Hollywoodnya pada tahun 2008 dan beralih ke minat barunya, yaitu olahraga balap.

Soal bisnis properti, Frankie Muniz sering dikaitkan dengan sejumlah rumah seharga jutaan dolar selama bertahun-tahun. Pada awal tahun 2011, Muniz pernah belanja rumah di daerah Hollywood seharga 3.2 juta dollar. Nah, di akhir tahun 2011, ia juga pernah mejual sebuah properti di Scottsdale, Arizona yang dilaporkan menawarkan harga sewa 7.250 dollar per-bulannya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita