8 Selasa, 12 November 2013 | 09:00:08

Regulasi Mudah, Alasan Bisnis Properti di Malaysia Menarik

Regulasi Mudah, Alasan Bisnis Properti di Malaysia Menarik

Regulasi di Malaysia dinilai tak berbelit-belit. Tak heran, hal itu menjadi salah satu daya tarik para investor untuk berbisnis properti di negeri Jiran itu. Selain regulasi yang mudah, hal itu ditambah dengan sistem pinjaman yang ramah oleh bank-bank Malaysia. Belum lagi regulasi investasi properti yang sehat di Malaysia, serta tingkat keterjangkauan biaya hidup yang ditawarkan oleh Malaysia.

Hal itu dimanfaatkan oleh pengembang asal Malaysia, yaitu Eastern & Oriental Berhad (E&O). Baru-baru ini, perusahaan membuka galeri pemasaran properti terbarunya seluas 382,57 meter persegi, yang berlokasi dijantung wilayah bisnis Singapura. Salah satu properti unggulan E&O yang menjadi daya tarik pasar internasional adalah properti tepi laut yang bernama Seri Tanjung di Penang.

Pembeli properti ini kebanyakan dari Singapura dan Indonesia. Ini dikarenakan minat investasi properti di Indonesia diprediksikan akan melonjak dalam lima tahun kedepan, seiring berkembangnya kelas menengah di Indonesia, yang didukung oleh perkembangan ekonomi nasional yang konsisten

Deputy Managing Director E&O Eric Chan dalam rilisnya menyebut, dipilihnya Singapura sebagai tempat kantor pemasaran karena Singapura merupakan gerbangnya Asia.

"Sehingga dapat membantu merambah pasar regional yang lebih luas, dan bahkan pasar global," jelasnya.

Untuk ke depannya E&O akan mengembangkan salah satu proyek residencenya yang bernama The Mews dan Saint Marys, yang berlokasi di Kuala Lumpur. Proyek ini berupa kondominium dengan luas 8.377 hektare (ha), di tepi Pantai Penang.  (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita