66 Senin, 11 November 2013 | 10:38:33

Booth Telepon yang disulap Menjadi Akuarium

Booth Telepon yang disulap Menjadi Akuarium

Kalau biasanya akuarium berbentuk persegi dan di letakkan di ruang dalam rumah. Tapi akuarium yang satu ini dibuat dari booth telepon umum untuk dijadikan akuarium. Memungkinkan kita menyaksikan ikan berenang di tengah kota lalu benar-benar dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu Seniman Prancis Benedetto Bufalino dan desainer Benoit Deseille membuat sesuatu yang lebih playfull  yaitu, akuarium telepon umum.

Proyek ini dimulai pada tahun 2007 pada festival lampu di Lyon, dimana dua orang ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan menjadi pusat perhatian. Lalu karena kesuksesan itu dua orang tersebut kembali dipasang di Biarritz (Prancis, 2009), Port Louis (Maurutius, 2009), dan di Gent (Belgia, 2011). Kreativitas dua seniman ini berhasil membuat booth telepon umum yang terlihat biasa menjadi sebuah benda seni yang terlihat indah.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita