96 Senin, 11 November 2013 | 10:14:53

Pascalelang, Rumah Eminem Terbakar

Pascalelang, Rumah Eminem Terbakar

Musibah kebakaran melanda rumah masa kecil dari Rapper Amerika, Eminem. Kebakaran tersebut terjadi pada Kamis pukul 18:20 waktu setempat. Dilansir dailymail, rumah yang berlokasi di salah satu lingkungan terburuk di Detroit ini sebelumnya dia jadikan cover untuk album terbarunya. Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api sebelum menyebar ke lantai dua rumah.

Pejabat setempat mengatakan, "Tidak jelas darimana sumber api berasal. Namun akibat kebakaran ini mengakibatkan kerusakan yang sangat parah".

Menurut sumber, di kota Detroit rata-rata terjadi kebakaran 14 kali sehari. Ini menjadi polemik karena kota ini hanya memiliki 11 mobil pemadam kebakaran.

Sebelumnya, rumah tersebut dilelang dengan harga penawaran awal hanya USD1 atau sekira Rp11.500 per USD. Rumah tersebut berlokasi di salah satu lingkungan terburuk di Detroit.

Rumah tersebut merupakan salah satu dari 11 ribu properti kosong di Detroit yang dimiliki oleh Michigan Land Bank. Michigan Land Bank merupakan sebuah lembaga yang dikelola negara yang mengelola properti kosong di beberapa lingkungan paling buruk di kota.

Ibu Eminem membeli properti tersebut pada 1987 seharga USD19 ribu dalam suatu perjanjian. Isinya, dibeli dengan uang muka USD3 ribu dan sisanya dicicil USD220 per bulan.

Menurut laporan, properti tersebut berpindah tangan sekitar 10 kali sebelum Kantor Wayne County mengambil alih hunian itu. Selanjutnya, sebuah perusahaan terdaftar sebagai EM & UU Properti membeli rumah tersebut seharga USD1 pada 2009. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita