198 Kamis, 07 November 2013 | 11:22:19

Mewah, Rumah Ini Punya Airport Pribadi

Mewah, Rumah Ini Punya Airport Pribadi

Sebuah rumah yang berlokasi di jantung kota Las Vegas memiliki sederet fasilitas yang tidak biasa. Seperti kebun binatang pribadi, museum mobil pribadi, area pacuan kuda, lapangan tenis, hingga airport untuk jet pribadi sang pemilik rumah. Didesain dengan gaya peternakan, rumah yang memiliki luas mencapai 40 hektar ini dijual dengan harga yang fantastis, sekitar USD48 juta, atau Rp544 miliar (kurs Rp11.335 per USD).

Dilansir dari Dailymail, rumah ini memiliki 16 ruang kantor, 37 ruang kantor yang dilengkapi kamar, kolam renang, dan padang rumput tempat pacuan kuda.

Dibangun pada tahun 1952, rumah yang disebut juga dengan Casa e Shenandoah ini didalamnya terdapat bandara tempat menyimpan pesawat jet pribadi tipe F28 milik pemilik rumah, Pemilik baru rumah ini menghabiskan sekitar USD15 hingga 20 juta untuk renovasi. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita