114 Kamis, 07 November 2013 | 09:16:01

Dijual... Rumah \"Cinta Singkat\" Brigitte Bardot!

Dijual... Rumah \

Ini hanya secuil kisah dari adegan pernikahan ketiga yang agak menggelora dari playboy Gunter Sachs dan aktris Brigitte Bardot. Rumah bergaya art nouveau milik Brigitte dari hasil pernikahan "singkat" itu dijual seharga 5.1 juta poundsterling. Rumah ini adalah sebuah definisi kemewahan. Bak istana marmer, rumah ini memang tampak penuh dengan marmer, mulai lantai bawah hingga ke pilarnya sehingga menciptakan nuansa sangat mahal. Saat cuaca sedang bagus, pemilik properti bisa duduk berjam-jam menikmati indahnya suasana kota di taman halaman rumah ini.

Rumah yang dinamai dengan Piece de resistensi berbentuk oval, beratap kaca diskotik, yang terinspirasi oleh ikon kelab malam di Paris, Chez Regine Club. Dijual melalui LuxuryEstate.com, properti yang dibangun pada 1902 itu terletak di Kota Paris. Menampilkan tiga kamar tidur suite, rumah ini disebut-sebut memiliki lokasi paling ideal untuk sebuah hubungan cinta di ibu kota Perancis itu.

Seperti diketahui, aktris yang membintangi film And God Created Woman itu menikah dengan playboy jutawan asal Jerman, Gunter Sachs pada 1966. Gunter terkenal selalu menggodanya dengan menjatuhkan ratusan mawar merah di atas rumah pantainya di St Tropez dari helikopter sebelum menyelam ke laut dan berenang ke darat.

Kisah cinta itu akhirnya kandas. Hanya tiga tahun kemudian, kisah cinta Brigitte dan Gunter berakhir. Mereka resmi bercerai pada 1969.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita