50 Jum'at, 01 November 2013 | 10:36:56

CEO Yahoo Beli Rumah Pemakaman untuk Pesta Hallowen?

CEO Yahoo Beli Rumah Pemakaman untuk Pesta Hallowen?

Setelah diisukan membeli rumah di bilangan Billionaire’s Row yang ternyata tidak benar, kali ini Marissa Mayer dilaporkan telah membeli sebuah rumah pemakaman tertua di Palo Alto, Los Angeles, Amerika Serikat. Mungkinkah ibu satu putra ini akan mengadakan pesta Halloween di rumah tersebut?

Laman Telegraph.co.uk melaporkan, rumah hoek yang terletak di sebelah timur rumahnya kini itu terbilang luas. Keseluruhan areanya lebih luas dibanding rumah yang dihuni Marissa bersama suaminya saat ini. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa harga rumah itu dan apa motif CEO Yahoo! ini membelinya.

Beberapa pihak berpendapat, mungkin istri Zachary Bogue tidak ingin adanya pembangunan gedung bertingkat di lingkungan tempat tinggalnya; menyusul adanya hasil riset yang mengungkapkan bahwa wilayah Palo Alto sangat cocok sebagai lokasi pembangunan apartemen.

Pihak lain berpendapat, Marissa membelinya karena ingin mengadakan sebuah pesta Halloween yang mengesankan. Dan sebuah rumah pemakaman adalah sebuah pilihan yang paling tepat untuk pesta peringatan kematian kaum Pagan itu.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita