108 Jum'at, 01 November 2013 | 17:39:43

Yuk Tengok Rumah Drew Barrymore Yang Dijual 6.3 Juta Dollar

Yuk Tengok Rumah Drew Barrymore Yang Dijual 6.3 Juta Dollar

Beberapa tahun terakhir ini merupakan tahun yang sangat  berarti bagi Drew Barrymore. Dia menikah, punya bayi, dan sekarang dia menjual rumah real Montecitonya seharga 6.3 juta dollar. Bener-benar sangat berarti bagi istri dari konsultan seni William Kopelman ini. Rumahnya ini mencakup  enam kamar tidur, delapan kamar mandi  dan merupakan tempat yang sempurna jika ingin melangsungkan  pernikahan di  halaman belakangnya, dengan rumput luas dibatasi oleh pohon-pohon jeruk dan alpukat yang menawarkan banyak privasi .

Barrymore pertama menjual properti seluas dua hektarnya ini pada tanggal 2 Mei 2013, sebesar 7,5 juta dolar, dan entah karena apa kemudian menurunkan  harganya menjadi 6.9 juta dollar pada tanggal 6 September . Nah, harga penjualan akhirnya adalah  6.3 juta dollar.

Dalam foto-foto di atas terpampang beberapa selera eklektik Barrymore dan kepribadiannya, termasuk ruang tamu dengan foto ang tampaknya seperti sebuah mobil yang menabrak air ( dengan wanita berenang di dekatnya), karpet putih berbulu di ruang makan, biru dan putih gaya lemari es di dapur jadul. Kamar bayinya dihiasi dengan dinding berwarna putih dan dengan kursi bunga dan tirai.

Gaya rumah tradisional ini dibangun pada 1937 dan mencakup 6.000 meter persegi, rumah ini juga dilengkapi dengan ruang tamu yang terpisah, yang tidak diragukan lagi banyak digunakan selama pernikahannya. Barrymore membeli rumah ini pada tanggal 3 Juni 2010 seharga  5.7 Juta dollar.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita