238 Kamis, 31 Oktober 2013 | 15:20:21

5 Rumah di Seluruh Dunia Dengan Pemandangan Dan Konsep Menakjubkan

5 Rumah di Seluruh Dunia Dengan Pemandangan Dan Konsep Menakjubkan

Rumah merupakan tempat ternyaman yang dijadikan sebagai lokasi singgah bagi seluruh masyarakat di berbagai penjuru dunia. Beberapa orang setuju, bahwa rumah merupakan tempat ternyaman yang pada akhirnya dituju setelah melakukan banyak kegiatan dan aktivitas di luar rumah. Sehingga, tak sedikit juga orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan suasana tentram dan nyaman pada rumah mereka.

Terbukti dari beberapa orang yang telah menciptakan rumah dengan berbagai konsep yang unuik bahkan tak biasa. Malah beberapa rumah ini diciptakan dengan harga yang sangat mahal hanya untuk mendapatkan suasana yang menarik sekaligus nyaman.

Seperti yang dilansir top5ives.com, beberapa rumah ini telah menjajaki peringkat 5 rumah paling menakjubkan di seluruh dunia dengan mengusung tema yang tak biasa. Tak hanya mewah, beberapa di antaranya juga memiliki bentuk dan penampilan yang sangat unik sekali. Aduh, seperti apa saja sih rumah-rumah menakjubkan ini?

Rumah Gunung
Pemandangan gunung yang sangat indah tentu saja membuat setiap orang mendamba untuk dapat melihatnya setiap hari. Terlebih lagi jika memiliki tempat tinggal yang sehari-hari dapat membuat penghuninya menikmati suasana menakjubkan seperti itu. Hal ini nampaknya yang membuat seseorang ini mewujudkan keinginannya tersebut.

Di sebuah pegunungan yang sangat tinggi telah ditemui sebuah rumah yang berdiri kokoh dan mewah di atasnya. Penghuni rumah tersebut tentu merupakan orang yang paling beruntung yang dapat menikmati keindahan dan suasana pegunungan sehari-hari.

Rumah di Dekat Mercusuar
Lampu mercusuar yang menyala di kala menjelang malam di tengah pantai pun merupakan pemandangan yang sangat indah bahkan romantis. Hal ini pulalah yang membuat seseorang telah memiliki ide dalam pembangunan rumah yang diberi nama rumah cahaya. Rumah ini merupakan salah satu rumah yang paling menakjubkan di dunia akibat pembangunan rumah yang sangat mewah dan juga memiliki kesan artistik.

Rumah yang terlihat sangat indah di malam hari ini pun juga dibangun tepat di tepi pantai yang tak jauh dengan suara ombak yang bersemilir. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa rumah ini kini telah diahli fungsi kan sebagai sebuah hotel. Walau begitu, tetap tak mengurangi keindahan suasana dan juga pemandangannya kan.

Rumah Anjing
Hem nampaknya anjing yang menjadi hewan peliharaan seseorang ini merupakan anjing yang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, nampaknya sang pemilik juga menginginkan hewan kesayangannya merasa nyaman di rumahnya tersebut. Rumah yang dibentuk bak tempat tinggal manusia ini juga sempat menuai banyak komentar dan pujian akibat desain yang begitu unik sekaligus tak wajar.

Jika diperhatikan lagi, rumah anjing yang satu ini benar-benar nampak menyerupai rumah manusia yang juga memiliki hiasan rumput di berbagai sisinya. Dan tentu saja, jika hewan peliharaannya memiliki rumah mirip seorang manusia, lantas seperti apa yah rumah sang majikan? Namun yang pasti, anjing yang satu ini tak akan kabur ke mana-mana dengan rumah super nyaman itu.

Rumah Ramping
Untuk rumah yang satu ini, dikatakan menakjubkan bukan karena bangunan yang mewah maupun pemandangan yang istimewa di sekitarnya. Namun, rumah yang tak biasa dan aneh ini disebut-sebut sebagai rumah yang menakjubkan akibat desain dan bentuk yang telah diciptakan oleh sang pendiri rumah itu.

Berbeda dengan rumah-rumah di sebelahnya, rumah ini cenderung terlihat sangat kecil bahkan sempit. Sudah sangat sering rumah ini didatangi para pemuat berita akibat desain yang sangat tak masuk akal sekaligus unik yang terlihat dari rumah ini. Bagaimana tidak, bahkan mungkin saja rumah sempit ini hanya dapat memuat satu orang saja.

Rumah Danau
Anda pernah menyaksikan film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan juga Keanu Reeves? Yup, film yang berjudul the lake house tersebut mengambil banyak tempat di salah satu rumah yang di bangun di atas danau. Rumah yang sangat indah nan unik tersebut nampaknya telah menginspirasi seseorang dalam membuat rumah yang dibangun tepat di atas danau.

Seperti yang terlihat pada gambar di mana 3 rumah berjejer di bangun di atas maupun di tepi danau. Ketiga rumah tersebut masih belum jelas siapa pemiliknya. Namun nampak sekali banyak orang yang mengunjungi tempat tersebut hanya untuk sekedar berfoto dan menikmati pemandangan.

Sumber : Vemale

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita