114 Rabu, 30 Oktober 2013 | 13:22:58

Unik, Hotel Ini Berdekor Tokoh Kartun Populer!

Unik, Hotel Ini Berdekor Tokoh Kartun Populer!

Hotel pertama dengan tema tidak biasa ada di Las Vegas, Amerika Serikat. Kamar suite berukuran 213,6 meter persegi tersebut berada di dalam The Palms. Di dalamnya, Anda dapat melihat berbagai pernak-pernik ala  boneka Barbie, mulai dari foto-foto, cermin dengan hiasan yang terbuat dari 65 boneka, serta berbagai ornamen berwarna merah muda.

Kamar suite ini mampu menampung enam orang. Anda dan keluarga pecinta boneka Barbie bisa menginap di tempat ini dengan biaya 3.000 dollar AS (sekitar Rp 33,3 juta) atau 4000 dollar AS (Rp 44,4 juta) di akhir pekan. Dengan menginap di sini, Anda juga mendapat akses VIP di kelab malam yang ada di bawah kamar tersebut.
 
Kamar kedua akan cocok digunakan oleh Anda yang menyukai karakter Minion dalam film Despicable Me. Kamar tersebut berada di Hotel Loews Portofino Bay (Universal Orlando Resort). Kamar yang juga berkonsep suite ini memiliki sebuah kamar "king" dan kamar anak di dalamnya. Kamar anak berisi dua tempat tidur berbentul misil. Dinding, jendela, dan tempat tidur penuh dengan karakter mungil makhluk berwarna kuning yang menggemaskan tersebut. Setiap kamar bisa digunakan dengan biaya mulai dari 575 dollar AS (Rp 6,4 juta) per malam.
 
Kamar ketiga berada di Hotel Disneyland. Di dalam kamar berkonsep griya tawang (penthouse) ini, tamu hotel akan dimanjakan karakter Mickey Mouse yang ada di dinding, seprai, dan berbagai sudut lantai di dalam kamar. Meski dipenuhi dengan karakter Mickey Mouse, namun kesan elegan di dalam kamar tersebut masih terasa. Sayangnya, setiap kamar dibanderol dengan harga cukup mahal yaitu 2.822 dollar AS (Rp 31,3 juta). Sebenarnya, masih ada pilihan yang lebih murah. Anda bisa memilih tema "Pirates of the Caribbean", "Big Thunder" dengan nuansa rustic, "AdventureLand" dengan nuansa safari, atau "Fairy Tale" dengan harga mulai Rp 7,3 juta "saja".
 
Kamar keempat adalah kamar bertema SpongeBob dan Dora. Keduanya berada di Nick Hotel, Orlando, Florida, Amerika Serikat. Setiap suite berisi dua atau tiga kamar menawarkandilengkapi  televisi layar datar, dan wallpaper bergambar SpongeBob atau Dora. Sayangnya, kamar untuk orangtua tidak semeriah kamar untuk anak-anak. Namun, menginap di hotel ini jauh lebih murah dari hotel-hotel sebelumnya. Setiap kamar dibanderol dengan harga mulai dari 124 dollar AS (Rp 1,4 juta) per malam.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita