93 Selasa, 29 Oktober 2013 | 15:16:05

\"Kubah Kaca\" Raksasa, Desain Baru Kantor Pusat Amazon

\

Pemerintah Kota Seattle telah memberikan usulan revisi proposal pembangunan Kantor Pusat Amazon yang dibuat oleh firma arsitektur NBBJ. Kantor megah ini benar-benar akan menjadi "markas" baru Amazon. Proyek tersebut menampilkan dome dari kerangka baja dengan tiang kaca. Masing-masing bangunan berbentuk kubah itu menawarkan lima lantai ruang kerja yang fleksibel dengan tinggi 25-35 meter.

Ditargetkan selesai pada 2016, selain akan memberikan sekitar 65.000 meter persegi ruang terbuka hijau kantor ini juga akan mengakomodasi kemungkinan untuk bertumbuhnya pohon-pohon baru. Ketiga dome kaca itu juga nantinya akan menampilkan tanaman dari titik tertinggi bangunan hingga ke area pedestrian.

Dome berdiameter sekitar 130 kaki itu akan menjadi bagian dari bangunan hijau berjuluk "Blok 19" yang didukung dengan kehadiran lapangan atau taman bermain, taman untuk anjing peliharaan, serta lanskap yang luas.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita