74 Senin, 28 Oktober 2013 | 09:58:46

Berhantu, Deretan Rumah Ini Dijual

Berhantu, Deretan Rumah Ini Dijual

Banyak cara yang dilakukan agen pemasaran real estate untuk menjajakan propertinya. Salah satunya dengan mengusung keadaan rumah tersebut yang dighubungkan dengan cerita horor. Seperti yang terjadi di Skotlandia beberapa waktu lalu, agen real estate menjajakan hunian sepaket dengan areal pemakaman. Berikut beberapa hunian yang dijual sepaket dengan cerita horor dilansir Telegraph.

1. Axminster, Devon
Rumah ini dijual seharga 1,95 juta. Selain karpet mewahnya yang menajdi buah bibir, rumah ini juga dikabarkan berhantu. Seorang wanita dikabarkan tewas karena digantung saat perang dunia. Rumah dengan tujuh kamar tidur ini juga memiliki kandang untuk kuda serta kolam renang.

2. Bovey Tracey, Devon
Legenda hantu di rumah ini sudah turun temurun. Diantaranya adalah kisah hantu anjing yang melarikan diri semasa hidupnya. Rumah yang sudah ada sejak abad ke-15 ini memiliki empat kamar tidur dan berdiri di atas lahan seluas 31 acre. tertarik? Siapkan saja 1,65 juta poundsterling.

3. Dorset, Sherborne
Ditawarkan seharga 825 ribu poundsterling, kabarnya ada banyak sekali roh jahat di dalam rumah ini, hal itu berdasarkan legenda penduduk setempat. Hunian abad ke-19 ini memiliki empat kamar tidur dengan jendela bertimbal, Gothic lengkungan dan juga perapian.

4. Cornwal, Bodmin
Dijual seharga 525 ribu poundsterling. Rumah dengan desain yang homey khas raja Edwardian ini memiliki lima kamar tidur dan setengah acre kebun, rumah ini dikabarkan berhantu.

5. Dorset, Abbotsbury
penghuni rumah ini dulunya sering diganggu oleh tiga hantu. Tiga hantu tersebut adalah seorang kolektor koin berdenting, anjing di jendela dan seorang wanita hantu di WC. Memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, rumah ini dijual seharga 650 ribu poundsterling.

6. Cornwall, Boscastle
Dijual seharga 585 ribu poundsterling, kabarnya hantu seorang pria dengan mantel sering terlihat di sekitar rumah ini. Lelaki tersebut kabarnya sudah meninggal tiga abad yang lalu. Rumah abad ke-18 ini memiliki tiga kamar tidur dan masih mempertahankan bentuk jendela melengkungnya yang khas.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita