105 Sabtu, 26 Oktober 2013 | 09:02:38

Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomis Ini!

Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomis Ini!

Hotel bujet atau ekonomis tidaklah seburuk yang Anda pikirkan. Penginapan kelas ini justru menawarkan pengalaman berbeda. Bahkan, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk tinggal di hotel yang luar biasa, dengan pelayanan profesional, kualitas kamar memadai, dan kudapan yang menyenangkan. Fodor 100 Hotel Awards akan memandu Anda memilih hotel murah meriah terbaik. Terlebih bila Anda tengah melakukan perjalanan ke mancanegara.

Hasil survei Fodor sekaligus membuktikan bahwa hotel dengan tarif di bawah 285 dollar AS atau Rp 3,1 juta per malam juga bisa menyediakan fasilitas semewah hotel berbintang.

Hanya saja, patut digarisbawahi, hotel bujet di luar negeri berbeda level dengan hotel murah yang tengah menjamur di Indonesia. Daftar hotel berikut ini bisa menjadi pertimbangan saat Anda traveling ke luar negeri.

Waldorf Astoria Panama
Membaca namanya saja kita sudah dibuat merinding. Ini merupakan jaringan hotel Hilton Group kelas paling atas dengan tarif selangit. Namun, jangan takut, Waldorf Astoria yang ini ditambah embel-embel "Panama" di belakangnya.

Tarifnya terjangkau, padahal jika dilihat dari kualitas servis, properti sekaligus fasilitasnya, laik mendapat predikat hotel bintang lima. Desain interior Waldorf Astoria Panama sangat kontemporer, dilengkapi kolam renang lengkap dengan pemandangan cakrawala kota. Para tamu dapat bersantai dan makan di teras kolam renang atau menikmati fasilitas spa di sini.

Volcano House
Volcano House adalah satu-satunya fasilitas penginapan yang berada di Taman Nasional Gunung Berapi Kilauea. Hotel ini juga dikenal sebagai yang tertua di Hawaii dan baru direnovasi. Volcano House dinilai sebagai cermin terbaik dari budaya lokal. Para tamu dapat bersantap di restoran dengan menu bercita rasa lokal, menjelajahi hutan hujan, atau membeli kerajinan tangan setempat.

View Hotel at Monument Valley Navajo Tribal Park
Satu-satunya hotel yang berada di Monument Valley Navajo Tribal Park. View Hotel menawarkan tamu pemandangan lembah dan formasi batuan di dekatnya. Bangunan merah dengan eksterior plesteran adalah refleksi budaya Navajo. Semua kamar memiliki warna-warni khas Navajo, seperti lantai keramik dan balkon pribadi. Hotel ini dilengkapi restoran dengan menu sarapan kontinental gratis dari pertengahan Januari sampai Maret.

Union Station Hotel
Union Station Hotel, St Louis, mengalami renovasi besar-besaran sejak stasiun kereta api ramai dikunjungi dan menjadi hub bagi stasiun lainnya. Bangunan ini masih terlihat arsitektur aslinya, mulai dari lobi, kubah, langit-langit, kamar berlantai marmer, hingga perapian batu kapur. Para tamu dapat bersantai di depan perapian sebuah restoran, atau bersantai di salah satu kamar tamu hotel yang didesain dengan sangat elegan.

21c Museum Hotel
Sebuah museum seni kontemporer yang berfungsi sebagai hotel, 21c Museum Hotel menawarkan akomodasi kosmopolitan nan elegan. Para tamu dapat menelusuri koleksi seni mutakhir, atau menikmati hidangan gourmet di restoran pemenang penghargaan Metropole ini. Semua kamar dirancang dengan dekorasi imprefis. Tersedia fasilitas unik seperti sabun peppermint dan peralatan dari perak.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita