9 Jum'at, 25 Oktober 2013 | 13:55:21

Dijual Rp62,2 Miliar, Rumah "Horor" Lengkap dengan Kuburan

Dijual Rp62,2 Miliar, Rumah

Sebuah gereja di Skotlandia dikonversi menjadi sebuah rumah. Dengan empat kamar tidur, hunian ini sangat kuat dengan unsur misteri. Dilansir Telegraph, Jumat (25/10/2013), semakin terkesan horor, lantaran di halaman hunian tersebut terdapat area pemakaman yang memang tak terlalu luas. Agen real estate biasanya enggan untuk mengiklankan sisi menakutkan rumah ini. Namun hal itu tak menyurutkan CKD Galbraith, agen yang mengiklankan rumah tersebut.

"Cocok untuk hunian saat Halloween, dan pasti mengambil hati orang yang menyukai hal unik," katanya agen properti.

Hunian yang bagian eksteriornya terbuat dari batu alam itu terkesan kuno dan agak seram. Dibanderol dengan harga 355 ribu poundsterling, atau sekira Rp62 miliar (kurs Rp17.800 per poundsterling).

Hunian tua ini sudah ada sejak 200 tahun lalu. Dengan tiga lantai, hunian ini memiliki jendela khas dengan kaca patri yang tak berubah sejak dulu. Karena memiliki nilai sejarah, pemerintah setempat mempertahankan kuburan tersebut. Tertarik?
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita