141 Kamis, 24 Oktober 2013 | 11:33:23

Bos Chelsea Beli Properti Mewah di New York

Bos Chelsea Beli Properti Mewah di New York

Miliarder asal Rusia yang juga pemilik klub bola Chelsea, Roman Abramovic membeli properti mewah di kawasan elit Fifth Avenue, New York. Kabarnya, dia menyiapkan USD23 juta untuk membeli properti tersebut. Salah satu properti yang dibeli adalah sebuah rumah yang memiliki delapan kamar tidur, dan merupakan bangunan mewah yang pernah di gambarkan sebagai "Versaillesnya New York". Demikian dilansir Dailymail, Kamis (24/10/2013).

Bangunan ini dirancang dengan konsep Renaisance Italia, oleh arsitek yang bernama Joseph Berwind. The Fifth Avenue ini merupakan rumah dengan posisi prestisius di Central Park. Didesain ekslusif dari tahun 1896, material rumah ini adalah batu bara.

"Bagian terbaiknya yaitu  adalah seperti mimpi akhirnya memiliki salah satu bagian terbesar dari real estate New York, sebuah rumah di Fifth Avenue di seberang salah satu bagian yang lebih baik dari Central Park," kata Presiden Corcoran Group, Pam Liebman.

Abramovich tidak hanya memiliki seluruh bangunan saja, dia  juga akan menguasai 15.080 meter persegi (m2) rumah lengkap dengan gudang anggur, ruang serba guna, dan sepuluh kamar mandi.

Dengan uang sebesar itu, kabarnya dia tak hanya memiliki rumah itu. Dia juga akan menguasai hampir semua kawasan elit di Fifth Avenue di New York. Soal rumah, dia mengatakan fitur asli rumah ini akan tetap dipertahankan, termasuk bunga mas, hiasan ukiran kayu dan plasterwork.

Karena harus melalui tahap renovasi, desainer interior Alberto Pinto dipilih menjadi arsitek dibalik makeover rumah ini.

The Fifth Avenue nantinya akan menjadi tambahan yang sempurna untuk portofolio mewah milik Abramovich. Properti itu akan melengkapi daftar kekayaannya termasuk serangkaian rumah mewahnya yang ada di kota-kota di seluruh dunia, jet pribadi, dan kapal pesiar terbesar di dunia . (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita