256 Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:28:49

Beberapa Tempat Nge-gym Terbesar di Dunia

Beberapa Tempat Nge-gym Terbesar di Dunia

Dengan berkembangnya tren gaya hidup sehat belakangan ini, semakin menjamur pula pusat-pusat kebugaran di hampir seluruh dunia. Nge-gym bukan lagi hanya sekedar kebutuhan agar seseorang tetap sehat, tapi juga adalah life style yang banyak diikuti orang-orang jaman sekarang. Nah, jika Anda familiar dengan tempat gym yang menawarkan perawatan kesehatan dengan alat-alat beban. Berikut ini adalah beberapa pusat kebugaran atau tempat nge-gym terbesar di dunia, seperti yang dilansir oleh therichest.com, yang menawarkan pelbagai fasilitas kesehatan kelas kakap tapi juga ukuran gedung yang sangat besar.

1. Greenwood Athletic and Tennis Club di Colorado

Pusat kebugaran ini luasnya mencapai 142,000 kaki persegi. Pusat kebugaran ini menyediakan fasilitas kebugaran lebih dari yang Anda butuhkan meliputi 2 kolam renang, 2 lapangan tenis, 120 ruangan fitness serta ribuan alat kebugaran.

2. Life Time Fitness Gym di Oklahoma

Pusat kebugaran ini menawarkan lebih dari 400 alat kebugaran yang dapat digunakan oleh para anggotanya untuk merawat dan menjaga kesehatan. Selain itu tempat nge-gym ini juga memiliki 2 kolam renang, 2 lapangan basket, fasilitas bersepeda, ruangan-ruangan untuk yoga dan pilates, serta arena permainan khusus anak.

3. Nike World Headquarters di Oregon

Luas pusat kebugaran ini berkisar antara 110,000 kaki persegi. Tentu sudah dapat dipastikan pusat kebugaran ini menyediakan banyak fasilitias kebugaran seperti alat ? alat angkat beban, alat latihan kardio, kolam renang seluas 25 meter, serta banyak lapangan-lapangan olahraga.

Oleh: Marintan Widi Lestari
(vem/rsk)    

Sumber : Vemale

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita