127 Sabtu, 05 Oktober 2013 | 11:14:28

Facebook Rambah Bisnis Properti

Facebook Rambah Bisnis Properti

Raksasa media sosial, Facebook, saat ini mengembangkan sayapnya ke bisnis properti. Media sosial yang digagas Mark Zuckerberg ini bermitra dengan seorang pengembang yang bernama St Anton & Partners. Mark ingin untuk membangun 349 unit kompleks apartemen yang berlokasi di dekat sebuah kampus di kawasan Menlo Park, California. Tanah dengan seluas 10 hektare itu akan dibangun sebuah pusat olahraga, bengkel sepeda, pusat yoga dan tempat spa untuk hewan peliharaan.

Apartemen ini akan dicoba untuk disewakan pada karyawan Facebook, sebelum dibuka untuk umum.

"Hal terbaiknya yaitu, apartemen ini dibangun berdekatan dengan kampus kami, hanya dengan waktu lima menit, bahkan tidak perlu memakai rem," kata Direktur Facebook Real Estate, John Tenanes yang dilansir dari world property channel, Sabtu (4/10/2013).

Tim dari Facebook bekerja sama dengan pengembang untuk menciptakan lingkungan yang mencerminkan suasana kampus perusahaan, karyawan didorong bergaul dan saling berbagi ide.

Kawasan Menlo Park dikenal sebagai kawasan yang minim perumahan dengan harga yang terjangkau. Proyek ini digadang-gadang akan menjadi proyek terbesar pembangunan apartemen di dalam kota selama 20 tahun terakhir.

Apartemen ini memiliki 35 studio, 208 kamar tidur satu unit, 139 kamar dua unit, 12 kamar tidur tiga unit, dan 15 unit disisakan untuk perumahan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah. Rencananya, perluasan ini akan dimulai awal tahun setelah mendapat persetujuan dari arsitek Frang Gehry, yang membangun apartemen ini. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita