21 Sabtu, 05 Oktober 2013 | 11:13:33

Miliarder Mesir Bangun 3 Hotel Berbintang di Karibia

Miliarder Mesir Bangun 3 Hotel Berbintang di Karibia

Miliarder Mesir Naguib Sawiris merupakan anggota konglomerat dari keluarga Orascom. Dia berencana membangun tiga hotel bintang lima di Pulau Grenada, Kepulauan Karibia. Dilansir dari world property channel, Sabtu (4/10/2013) , menurut salah seorang pejabat pemerintahan Pulau Grenada, Dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Keith Mitchell baru-baru ini, dia membahas tentang investasi dalam bidang pariwisata , dan industri perhotelan di Pulau Grenada.

Karibia Journal melaporkan miliarder telekomunikasi telah membeli properti dan Hotel Silver Sands, senilai USD2,5 miliar di Pulau Grenada. Hotel ini sebelumnya pernah rusak diterjang badai pada tahun 2004. Dikabarkan, Sawiris juga tertarik untuk membeli Pulau Riviera yang terletak antara Camerhigne Park dan Greanada Grand Beach Resort.

Sawiris berharap, bisa membangun tiga hotel selama 3-4 tahun ke depan. Pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan devisa negara tersebut 30-40 persen.

Naguib Sawiris adalah mantan ketua Wind Telecom dan Orascom Telecom Holding sekaligus wakil pendiri Partai Politik Al Masyreyen di Mesir. Kerajaan bisnisnya berkembang hingga ke Negara-negara di Timur Tengah, Swiss, Amerika Serikat, Anak tertua dalam keluarga Sawiris ini mengenadalikan perusahaan Orasom. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita