106 Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:09:17

Ritz Carlton Bangun 3 Hotel Bintang Lima di Panama

Ritz Carlton Bangun 3 Hotel Bintang Lima di Panama

Perusahaan pengelola hotel mewah, Ritz Carlton, berencana untuk memperluas hotelnya di sebuah resor di Pearl Island, 45 km sebelah selatan kota Panama. Pearl Island memiliki luas sekira 3.500 hektare. Dengan konsep yang mengusung tema "pulau liburan", Ritz Carlton akan membangun sebanyak tiga hotel bintang lima, dan marina untuk kalangan atas.

Pembangunan hotel ini Dikembangkan oleh Dolphin Capital Investor dan investor asal Grup Panama, Grup Eleta. Tahap pertama pembangunan Pearl Island ini dimulai sepanjang utara hingga ke timur Semenanjung Zandacilla. Dengan luas rumah 3.000 hingga 20.000 meter perseginya. Sekitar 75 persen dari pulau ini dibiarkan untuk dijadikan cagar alam.

Seperti dilansir dari World Property Channel, Kamis (9/10/2013), pondasi proyek pembangunan hotel ini telah selesai. Nantinya, resor ini akan menyediakan sebanyak 80 kamar, dengan bertabur fasilitas mewah termasuk spa, pantai pribadi, akses ke marina, memancing dan menyelam,dan sebuah arena berkuda.

Selain itu juga dibangun vila dengan menawarkan pemandangan pantai dan lautan, kamar tamu yang besar dengan kolam berendam pribadi dan teras pribadi.

The Pearl Island Ritz Carlton ini direncanakan akan dibuka pada tahun 2016. Dan akan bergabung dengan beberapa lokasi disekitarnya, seperti Pantai Phulay di Thailand dan Pantai Dorado di Puerto Rico. Selain itu untuk lokasi yang akan datang juga dibuka di Molasses Reef di Turks dan Caicos, Tamuda Bay yang ada di Maroko serta Cabos San Lucas di Meksiko. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita