114 Kamis, 10 Oktober 2013 | 10:57:57

INTU Beli Shopping Centre di Spanyol Rp2,9 T

INTU Beli Shopping Centre di Spanyol Rp2,9 T

Sebuah perusahaan properti dari Inggris, INTU, bersama perusahaan Canada Pension Plan Investment Board (CPPIB), membeli sebuah pusat perbelanjaan yang bernama Parque Principado Shopping Centre di Oviedo, Spanyol Utara. Pusat perbelanjaan seluas 75.000 meter persegi ini dibeli dengan harga yang fantastis, yaitu 162 juta poundsterling atau sekitar Rp2,9 triliun.

INTU adalah perusahaan yang akan bertanggungjawab dalam manajemen aset properti ini. Berdasarkan pengumuman yang ditulis oleh INTU setelah pembelian, para investor berniat untuk mengamankan pembiyaan bank sekitar 50 persen dari harga properti.

"Kesempatan untuk mendapatkan Parque Principado, yang merupakan 10 top center bangunan di Spanyol. Kita melihat peluang pertumbuhan yang cukup dalam industri pusat perbelanjaan regional," kata Direktur Eksekutif dari INTU, David Fischel dalam rilisnya, yang dilansir dari world property channel (7/10/2013).

Pusat perbelanjaan Praque Principado dibuka pada tahun 2001 dengan memiliki 156 unit ritel. Sejauh ini yang telah bergabung adalah beberapa brand fashion dunia seperti Primark, Zara, H & M, Cortefiel, C & A, Mango dan Eroski hypermarket. Pada pusat perbelanjaan ini terdapat sekitar 20 persen untuk kuliner dan rekreasi, serta 12 layar bioskop, dan 20 restoran. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita