101 Kamis, 10 Oktober 2013 | 10:49:41

Amerika Dikhawatirkan "Kebanyakan" Apartemen

Amerika Dikhawatirkan

Meningkatnya pembangunan apartemen di Amerika Serikat (AS) membuat para investor dan pengembang menjadi waspada. Dikhawatirkan jika apartemen terus dibangun di AS akan terjadi overbuilt.

"Pembangunan telah dimulai kembali. Tapi itu bukan akhir dari dunia," kata Managing Director America Research Jim Costello seperti dalam sebuah konferensi properti di Miami, seperti dilansir dari World Property Channel, Kamis  (10/10/2013).

Selain itu, Costello juga mengatakan, kalau pembangunan apartemen saat ini tidak bisa dikendalikan. Setelah sempat macet pada tahun 2008. "Walaupun hanya sedikit pembangunan yang terjadi tahun 2014, tapi itu  merupakan puncaknya," Costello menambahkan.

"Akan tetapi permintaan tetap kuat, karena dibantu oleh pasar kerja yang membaik. Tingkat kelowongan nasional stabil di angka 5,2 persen," ia menjelaskan.

Secara keseluruhan, para eksekutif properti komersial yang menghadiri konferensi ini menyatakan rasa optimistis dan pesimistisnya tentang kondisi pasar saat ini.

Chief Operating Officer Related Group Matt Allen ketika ditanyakan mengenai Ft Lauderdale, di mana perusahaannya kini sedang membangun dua tower apartemen, dan juga sedang mempertimbangkan untuk membangun yang ketiga, bagaimana kekhawatirannya tentang lonjakan pembangunan apartemen ia menjawab kalau apartemen Ft Lauderdale memiliki tingkat hunian sebesar 90 persen, dan saat ini tidak ada pembangunan untuk kondominium baru. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita