104 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:12:29

Michael Jordan Jual Rumahnya di Chicago Rp237 Miliar

Michael Jordan Jual Rumahnya di Chicago Rp237 Miliar

Legenda bola basket, Michael Jordan, tengah mencari pembeli untuk propertinya yang luasnya mencapai 56 ribu meter persegi di Chicago. Jordan pertama kali menawarkan estat tersebut seharga USD29 juta, tapi kemudian harga tersebut diturunkan menjadi USD21 juta, setara dengan Rp237,9 miliar (kurs Rp11.326 per USD) pada awal tahun ini. Rumah tersebut memiliki pagar dengan nomor 23 terpasang di sana. Ini merupakan nomor kaos andalan Jordan. Demikian seperti dikutip dari World Property Channel, Sabtu (19/10/2013).

Jordan memutuskan pindah setelah hidup selama hampir 20 tahun di daerah suburban tersebut. "Anak-anak saya sudah besar, dan saya tidak membutuhkan lagi rumah yang besar di Chicago," kata Jordan seperti dikutip dari Wall Street Journal.

Saat ini, Jordan yang merupakan pemilik salah satu tim NBA, Charlotte Bobcats harus membagi waktu di Carolina Utara dan rumah barunya di Jupiter, Florida, yang merupakan hunian banyak selebritis.

Estat Jordan yang tengah dijual ini berada di Highland Park, yang berjarak 30 menit dari Utara Chicago. Di hunian bergaya kontemporer ini, terdapat sembilan kamar tidur dengan 15 kamar mandir.

Di rumah tersebut juga terdapat media room, gym pribadi berukuran besar, lapangan tenis dan lapangan basket indoor. Tak hanya itu, properti itu juga dilengkapi dengan tiga garasi yang bisa dibuka-tutup dengan remote control. Di dalam estat ini juga terdapat lounge yang berada di dalam ruangan kaca yang mengarah ke lapangan basket.

Jordan membeli properti tersebut pada tahun 1991. Tapi dia baru menempati rumah tersebut pada tahun 1994, setelah rumah tersebut direnovasi sesuai seleranya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita