120 Senin, 14 Oktober 2013 | 19:24:22

Mengubah Garasi Sempit Menjadi Rumah Tinggal

Mengubah Garasi Sempit Menjadi Rumah Tinggal

Apa jadinya jika sebuah garasi mungil bisa diubah menjadi rumah tinggal yang nyaman dan indah? Seperti yang tampak pada artikel kali ini, Anda tidak akan menduga bahwa asalnya rumah tinggal ini adalah sebuah garasi yang lembab dan gelap. Terletak di Camden, Inggris, rumah yang terang dan indah ini dimiliki oleh Darren Issac yang meminta bantuan dari Knott Architects untuk mewujudkan rumah tinggal impiannya. Setiap inci dari ruangan ini secara sempurna dirubah oleh Knott menjadi tampak jauh lebih besar dibandingkan sebenarnya.

Di lantai pertama ada kamar tidur dan kamar mandi yang dipisahkan dengan kaca dan lemari pakaian besar yang berfungsi sebagai dinding pemisah. Ruangan lainnya adalah sebuah ruang kerja kecil menghadap jalan yang bisa diubah setiap saat menjadi kamar tamu ketika diperlukan. Tangga rumah terbuat dari lempengan tunggal baja dan dibagian bawahnya digunakan sebagai tempat penyimpanan kayu bakar.

Lantai atas terdiri dari sebuah ruang keluarga terbuka, ruang makan, dan dapur. lemari dapur dan rak buku bisa dicapai menggunakan tangga yang secara khusus dibuat untuk rumah ini. Lantai terbuat dari papan kayu ek dirancang untuk menjaga suhu ruangan dari pemanas yang terletak di bawah lantai. kuncinya hanya 1, maksimalkan semua tempat yang tersedia untuk fungsi yang maksimal. Lemari build in, perabot multifungsi, dan lemari tinggi yang tertutup, pergunakan itu semua untuk menciptakan ilusi ruangan besar pada rumah yang sempit. Seperti rumah sebesar 85 m2 ini tampak nyaman dan luas bukan?

Sumber : desain Interior

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita