69 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 18:25:14

5 Hotel Unik di Dunia

5 Hotel Unik di Dunia

Hotel merupakan tempat singgah sementara bagi para wisatawan, tak heran, pengusaha hotel berlomba-lomba membuat hotel yang dikelolanya tampak menarik. Dilansir furnishburnish, berikut ada lima hotel dengan kamar-kamar yang unik di berbagai negara.

1. Kolarbyn Eco Lodge
Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau alam, mungkin hotel ini cocok untuk Anda. Hotel yang terletak di Swedia ini menyajikan kamar-kamar terbuat dari kayu yang mirip kabin. Tentu saja kabin ini dilengkapi dengan fasilitas semewah mungkin. Namun, kemewahan tersebut tersembunyi dibalik rimbunnya pepohonan. Hotel ini cocok bagi jiwa petualang yang menyukai panjat tebing, memancing, dan bebas di udara.

2. Musemotel
Hotel ini diatur sedemikian rupa dengan warna yang cerah pada interior desainnya. Hotel yang dirancang oleh Pascal Hauserman pada 1960an itu berfungsi sebagai hotel pada musim panas. Hotel tersebut merupakan cerminan dari gaya retro pada 1960an.

3. Hotel de Glace
Hotel ini benar-benar menyajikan kutup utara serta salju dan benar-benar untukmu. Terletak di Quebec City, Kanada, hotel ini hadir sebagai hotel dengan sajian ruangan serta dekorasi dari es.

4. Karosta Prison
Hotel yang terletak di Latvia ini bukan hotel untuk semua orang. Pasalnya, hotel yang merupakan bekas penjara seperti neraka di bumi ini cocok untuk orang-orang yang ingin menikmati kesendirian.

5. Jules Undersea Lodge
Untuk pecinta air dan lautan, Jules hotel tempatnya. Berlokasi di florida, tepatnya berada di kedalaman 21 kaki dalam laut yang merupakan habitat dari binatang laut. Masing-masing kamar memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

(nia) (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita