196 Jum'at, 04 Oktober 2013 | 16:00:07

Punya Pengamanan Ekstra, Rumah Rihanna Gagal Dibobol Maling

Punya Pengamanan Ekstra, Rumah Rihanna Gagal Dibobol Maling

Rumah Rihanna lagi-lagi disusupi pencuri. Namun kali ini pencuri tersebut gagal merampok rumah penyanyi tersebut. Apa sebab? Dilansir Daily Mail, Jumat (4/10/2013) rumah mewah milik Rihannya ternyata memiliki pengamanan ekstra. pencuri tersebut lari tunggang langgang karena alarm keamanan yang dipasang di rumah tersebut.

Rumah oenyanyi 25 tahun itu memang memiliki keamanan ekstra. Selain alarm, terdapat pula CCTV yang bertuliskan "Smile, You’re on camera" (Senyum, ada ada di kamera perekam).

Saat aksi penyusup itu terjadi, Rihanna memang sedang berada jauh dari rumahnya. Ini bukan pertama kalinya rumah Rihanna yang terletak di kawasan elit disatroni perampok.

Sebagai informasi, rumah mewah milik Rihanna terletak di Los Angeles. Harga rumah itu ditaksir mencapai seharga USD12 juta atau setara dengan Rp114 miliar.

Memiliki luas 11 ribu m2 dan berdiri di atas tanah seluas 33.541 m2, rumah ini dilengkapi dengan tujuh tempat tidur, dan terdapat sembilan kamar mandi.

Terdapat pula ruang untuk bermain.Untuk urusan perut, terdapat dapur mewah lengkap dengan meja makan yang besar. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang super besar dan dilengkapi dengan area barbeque di tepi kolam.

Halaman belakangnya memang menakjubkan selain kola lengkap dengan jacuzzi, setidaknya luas halaman belakang mencapai 6.000 m2.Garasi mobil di rumah tersebut bisa menampung empat mobil dan ada ruang ekstra untuk sebuah motor. Rumah ini disebut juga sebagai rumah pintar lantaran untuk menyalakan perapian, lampu, AC, alarm dan membuk pintu dibutuhkan cukup satu remote control.
(nia)


Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita