2 Kamis, 03 Oktober 2013 | 15:57:53

Punya 8 Kamar, Ini Hotel Ekslusif di Prancis

Punya 8 Kamar, Ini Hotel Ekslusif di Prancis

Hotel pada umumnya memiliki banyak kamar untuk disewakan. Tapi, kali ini tidak berlaku bagi sebuah Hotel Mewah di Prancis, Comptoir Saint Hilaire Hotel. Dilansir interiorholic, Rabu (2/10/2013) hotel yang terletak di sebelah selatan Prancis ini hanya memiliki delapan kamar saja. Namun, delapan kamar ini didesain ekslusif dengan nama dan gaya yang berbeda-beda.

Dengan konsep kamar yang menyatu dengan alam, ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur untuk melepas kepenatan. Selain itu bisa juga dijadikan kado bulan madu romantis untuk anda dan pasangan.

1. L' Aube
Sebuah kamar tidur unik dengan wewangian yang berasal dari Mongolia, dan menawarkan dua bathtubs yang sangat nyaman untuk anda dan pasangan anda.

2. Dolce Vita
kamar ini dirancang khusus untuk pasangan romantis yang sedang berbulan madu. Kamar didekorasi dengan baroque warna merah, beluduru bordir, kayu mentah dan bebatuan Cevennes. Semua ini didesain untuk momen spesial anda.

3. Central Park Room
Central Park Room dirancang dengan nuansa hitam dan putih, suasana perkotaan, namun tetap memberikan kenyamanan. Gaya perkotaan dan dicampur suasana pedesaan menjadi ciri khas kamar tidur ini.

4. The Sand House
Di kamar ini anda akan disuguhkan kenyamanan seperti sedang berada di Pantai Cevennes.

5. Orient Express
Suasana musim gugur yang dingin menjadi ciri khas yang disuguhkan dikamar ini.
Kamar ini didesain dengan tema Art Deco.

6. The Siprus
Kamar ini didesain seolah-olah anda sedang berada di hutan. Meja yang berbentuk potongan pohon yang sudah dipotong, keset kaki yang berbentuk kulit kayu yang berlumut menambah kesan "hutan" disuguhkan dalam kamar ini.

7. Les Orgues
Kamar ini menawarkan keindahan panorama alam Cevennes

8. Highland
highland yang merupakan simbol dari Skotlandia.Kamar ini dihiasi oleh kain tartan, sejenis kain tradisional skotlandia yang terbuat dari  wol warna-warni. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita