8 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 15:17:01

Crown Group Rilis Apartemen Mewah Tahap Dua

Crown Group Rilis Apartemen Mewah Tahap Dua

Setelah lebih dari 90 persen terjual dari peluncuran tahap pertama, pengembang properti yang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group, meluncurkan penjualan tahap kedua atau terakhir dari apartemen mewahnya, Skye by Crown di Sydney pada tanggal 2 November 2013.Penjualan tahap akhir dari proyek apartemen mewah senilai Rp 2 triliun tersebut akan diikuti tiga jam kemudian di Hong Kong waktu setempat dan Indonesia pada tanggal 9 November 2013.


Adapun, penjualan tahap pertama apartemen Skye by Crown ketika diluncuran pada 15 Juni mencapai lebih dari Rp 1 triliun.

"Kombinasi unik dari keanggunan arsitektur Skye by Crown dengan lokasi yang strategis, berhasil menarik minat ratusan calon pembeli," jelas Iwan Sunito, CEO Crown International Holdings Group.


Menurutnya, Skye by Crown yang memiliki 232 unit apartemen dengan 20 lantai tersebut menawarkan investasi yang solid dan memberikan investor kepercayaan diri untuk mendapatkan pengembalian hasil investasi yang sehat dan berkelanjutan.


Penulis: O-2/FER

Sumber: Suara Pembaruan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita