196 Rabu, 02 Oktober 2013 | 10:31:26

Kantor Pemerintahan Lumpuh, Perusahaan Konstruksi Terancam

Kantor Pemerintahan Lumpuh, Perusahaan Konstruksi Terancam

Menyusul lumpuhnya kantor Pemerintah Amerika Serikat 1 Oktober 2013 waktu setempat, perusahaan konstruksi di Amerika Serikat menyatakan batas waktu yang mereka punya untuk dapat bertahan.

Dilansir dari laman businessinsider.com, beberapa perusahaan konstruksi besar menyatakan jika lumpuhnya kantor-kantor pemerintahan (government shutdown) berlangsung kurang dari dua minggu, mereka masih dapat mempertahankan cash flow.

Agen properti Standard & Poor dalam risetnya mengungkapkan, lumpuhnya pemerintahan dalam waktu lama akan mengancam situasi keuangan dan likuiditas yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan konstruksi milik pemerintah (pelat merah).

“Tapi kami tidak dapat pastikan apa yang akan terjadi pada perusahaan konstruksi skala menengah,” kata Bradley Wine, Wakil Direktur Morrison & Foerster, perusahaan konstruksi pelat merah.

Langkah ‘government shutdown’ diambil setelah tidak ada kata sepakat dari anggota senat dalam menyetujui anggaran pemerintahan 2014.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita