50 Kamis, 17 Oktober 2013 | 10:22:10

Ini Hotel Timnas Inggris Selama Berlaga di piala Dunia 2014

Ini Hotel Timnas Inggris Selama Berlaga di piala Dunia 2014

Timnas Inggris berhasil membayar lunas harapan para pendukungnya untuk lolos ke Piala Dunia 2014. Inggris berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Polandia di pertandingan terakhir kualifikasi Grup H zona Eropa.

Kemenangan itu membawa Inggris menjadi juara grup dan berhak mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia 2014. Lolosnya Inggris pun langsung disambut dengan sebuah hadiah manis saat tiba di Brasil nanti.

Timnas Inggris telah disediakan sebuah hotel mewah untuk tinggal selama berlaga di Piala Dunia. Skuat dari tim berjuluk The Three Lions itu akan menempati sebuah hotel bintang lima bernama Royal Tulip di wilayah Rio De Janeiro.

Hotel itu dipilihl langsung oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah Inggris lolos. FA memesan 418 ruangan privat untuk skuat Inggris beserta stafnya yang tersebar di 17 lantai. Selain itu, skuat asuhan Roy Hodgson akan dimanjakan dengan pemandangan pantai Sao Conrado atau pantai Gavea Stone.

"Drawing (grup putaran final Piala Dunia 2014) akan dilangsungkan 6 Desember nanti, tapi kami telah membuat rencana, dan kami pun telah mendiskusikan agar dapat bersama dengan FIFA," ujar Sekretaris Jenderal FA, Alex Horne, kepada Sky Sports, Rabu (16/10/2013) waktu setempat.

"Anda harus memikirkan segala sesuatunya matang-matang, FIFA telah menentukan hotel dan tempat latihan, dan kami telah melakukan itu. Kami telah merencanakannya, dan kami akan berada di Rio (De Janeiro)," ungkap Horne.

Hotel yang ditempati Timnas Inggris kelak bukanlah hotel terbaik di Rio De Janeiro. Dari 204 Hotel yang ada di Rio De Janeiro, Royal Tulip menduduki peringkat ke-97 menurut situs travel TripAdvisor.(Gan)

Sumber : Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita