146 Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:36:19

Gedung Merah "Unik" di Portugal

Gedung Merah

Sebuah gedung kesenian bernama Casa das Artes di Miranda do Corvo, Portugal memiliki sesuatu yang berbeda. Yang khas dari bangunan ini adalah warnanya yang merah dan atapnya yang miring dengan gaya kontemporer.

Seperti dilansir Freshome, Senin (14/10/2013), gedung tersebut mengkombinasikan konsep geometrik dari lanskap pegunungan, pedesaan dan perkotaan.

Dinamika ditonjolkan dari gedung tersebut dengan aksen warna merah dan menekankan desain gedung yang beratap miring. Di sekeliling gedung tersebut ditonjolkan unsur alam, yakni dengan ditanamnya sejumlah tanaman.

Bangunan tersebut menjadi tempat orang bertemu membahas budaya dan seni. Gedung ini juga berfungsi sebagai gedung serba guna.

Gedung ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan kreatif oleh paraq penduduk. Namun gedung tersebut, secara teknis, cocok digunakan berbagai jenis acara karena didalam gedung tersbut sudah di rancang semodern mungkin oleh sang arsitek. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita