216 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 13:30:27

Apartemen 1a, Rumah Baru Pangeran William Dan Kate Middleton

Apartemen 1a, Rumah Baru Pangeran William Dan Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya pindah ke kediaman resmi mereka di Apartment 1a Istana Kensington, bersama dengan putra mereka Prince George. Setelah lebih dari dua bulan melakukan perjalanan di Inggris sejak kelahiran bayinya pada bulan Juli.

William dan Kate seperti yang diketahui sibuk wara-wiri setelah putranya ini lahir. Belum genap dua hari setelah lahir, George telah dibawa ke rumah orangtuanya di Bucklebury, Berkshire di mana mereka menghabiskan beberapa minggu. Pangeran William dan Kate kemudian membawa George ke Wales untuk bersama ayahnya, sementara William menyelesaikan tugasnya sebagai pilot penyelamat dengan RAF di Anglesey. Kemudian William dan Kate membawa George ke Balmoral, di mana bayi kerajaan bertemu kakek buyutnya Pangeran Philip , untuk pertama kalinya.

Seperti yang dilansir dari ibtimes.co.uk, mereka memutuskan untuk pindah ke Istana Kensington, sebelum pembaptisan Prince George. Pangeran kecil yang berada di urutan ketiga ke tahta Inggris ini akan dibaptis pada tanggal 23 Oktober di The Royal Chapel di Istana St James, kapel yang sama di mana Putri Diana berbaring sebelum pemakamannya.

Apartemen William dan Kate yang baru ini telah diperbaharui. Apartemen mewah ini mempunyai 20 ruangan dan dua kamar anak untuk George, ruang bermain siang hari, dan kamar tidur. Pada aula pintu masuk dipasang permadani Persia seharga US$ 50 ribu (menggunakan dana pinjaman dari Keluarga Kerajaan). Rumah ini juga dilengkapi dengan sebuah panic room atau ruang perlindungan, juga ada 5 ruangan penerima tamu, tapi hanya tiga kamar tidur. Itu dikarenakan karena di situ juga ada tiga dapur. Dua untuk staff, satu untuk keluarga.

Apartemen 1a, di mana William, Kate dan George memulai kehidupan barunya dulunya merupakan kediaman resmi Putri Margaret, adik sang Ratu Elizabeth, selama 42 tahun. Dia pindah ke apartemen setelah menikah dengan fotografer, Anthony Armstrong-Jones, kemudian menjadi Lord Snowdon pada  Mei 1960, dan tinggal di sana sampai kematiannya pada tahun 2002.


Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita