117 Sabtu, 05 Oktober 2013 | 13:28:31

Gila, Ada Rumah Seharga Rp 658 Miliar Dibongkar!

Gila, Ada Rumah Seharga Rp 658 Miliar Dibongkar!

Jika ada rumah yang harganya milyaran dibongkar, mungkin hanya terjadi di London, Inggris. Pasalnya, rumah yang berada di Mount Row, Mayfair, London yang jika ditaksir dalam rupiah mencapai 658 miliar ini akan dibongkar. Pembongkaran ini dilakukan dengan alasan, di tanah yang sama akan dibangun sebuah mansion seluas 16.000 kaki, lengkap dengan villa tamu di bagian belakang.

Mengingat harga rumahnya yang milyaran, agen perumahan setempat mengatakan ini merupakan proyek pembongkaran paling mahal yang pernah terjadi di Inggris. Lantaran, harga propertinya yang mahal berimbas pada harga pembangunan mansionnya yang merangkak naik. Siapa pun yang hendak membeli properti ini harus membayar tenaga manusia untuk mengubahnya menjadi rumah baru.

Rumah dengan dua lantai ini menawarkan enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan tujuh ruang resepsi. Sementara mansion baru adalah fitur kamar hiburan, lobi untuk pintu masuk lobi, ruang perpustakaan, tiga ruang tamu, dapur keluarga, dan ruang sarapan serta ruang makan dengan 26 kursi.

Dalam rencananya, lantai pertama yang seluas 2.000 kaki persegi akan digunakan untuk ruang tidur utama dengan walk-in closet, ruang sepatu, dan dua kamar mandi. Sementara lantai dua dengan lima kamar tidur. Lantai dua juga mencakup ruang bowling, kolam renang, dan bar.

Properti yang ada awalnya hanya rumah kereta yang dibangun untuk tempat kereta kuda. Wetherell, yang menjual properti  ini menjelaskan, properti yang baru bakal menyatu dengan lingkungan sekitar yang merupakan bangunan-bangunan bersejarah.


Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita