89 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 13:07:20

Keluar dari Pusat Rehabilitasi, Aktor Ini Langsung Beli Properti

Keluar dari Pusat Rehabilitasi, Aktor Ini Langsung Beli Properti

Pasca lepas dari rehabilitasi ketergantungan narkoba selama lima bulan pada pertengahan September 2013, Zac Efron, kembali membuat berita. Namun, kali ini tentang investasinya di sektor properti.

Bintang muda yang melejit namanya berkat film "High School Musical", ini diketahui membelanjakan uangnya untuk sebuah rumah mewah seharga 3,995 juta dollar AS atau setara Rp 45,8 miliar.

Rumah tersebut berada di lingkungan tenar Hollywood Hills. Di dalamnya terdapat lima kamar tidur lengkap dengan pemandangan kota dan laut yang ciamik. Selain itu, tersedia fasilitas tambahan berupa koki dapur, spa, gym, kolam renang dan sebuah gudang anggur.

Rumah Zac ini satu jalan dengan kediaman Angelina Jolie dan Brad Pitt serta berada di lingkungan yang sama dengan selebriti popular lainnya seperti Eva Mendes dan Christina Ricci.

Aktor yang juga membintangi serial televisi "Summerland" dan versi film dari drama musikal Broadway "Hairspray" pada 2007 lalu ini ternyata gemar berinvestasi properti. Selain di Hollywood Hills, ia juga memiliki rumah lain seluas 222,9 meter persegi. Properti ini ia beli seharga 2,350 juta dollar AS (Rp 26,9 miliar).

Sejak film "High School Musical", nama Zac melesat cepat bak meteor. Ia sebelumnya terhitung telah membintangi beberapa film popular seperti "17 Again", Charlie St Cloud", "Lucky One", dan "New Year's Eve".

Zac merupakan favorit media dan tabloid hiburan di seluruh dunia. Ia tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis kokain tahun lalu dan telah menjalani rehabilitasi tahun ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita