119 Senin, 07 Oktober 2013 | 13:05:40

Intip Yuk Rumah Si Seksi Miley Cyrus

Intip Yuk Rumah Si Seksi Miley Cyrus

Tak disangsikan lagi, penyanyi ini sedang hobi-hobinya mengumbar sensasi. Belum cukuplah berpose setengah bugil dalam video klipnya, salah satu bintang muda berpenghasilan tinggi ini, Miley Cirus, baru-baru ini memparodikan lagu "We Can't Stop" dan mengejek pemerintah Amerika Serikat saat tampil di Saturday Night Live.

Namun terlepas dari sensasi “gilanya” pelantun “Party in the USA” dan “The Climb” ini ternyata mempunyai rumah yang cukup  “sederhana”. Tidak terlalu mewah bagi selebritis dengan penghasilan yang jauh di atas rata-rata. Terletak di Studio City, rumahnya ini berada tak jauh dari kediaman orang tuanya di Toluca Lake.

Rumah “sederhana” nya terdiri atas kamar utama dan juga ruang tamu, rumah itu juga memiliki kamar mandi utama yang sangat luas dengan dihiasi kaca-kaca yang besar serta terdapat juga perapian. Di belakang rumah terdapat bangku-bangku di taman. Walaupun “sederhana” Jika ditaksir dalam rupiahnya harganya bisa mencapai Rp 33,8 miliar.

Pernah Dimasuki Maling
Nah, rumah ini tanpa dinyana pernah senasib juga dengan rumahnya Rihanna, yaitu dimasuki oleh orang tak dikenal. Pada 2012 silam, rumah Miley Cirus didatangi seoarang pria yang mengaku sebagai suaminya. Pria itu kemudian mengetuk pintu dan menggedor tembok rumah mantan bintang “Hannah Montana” itu.

Namun untungnya, belumlah sempat masuk ke rumah, polisi datang dan menyergap si pelaku saat bersembunyi di semak-semak dan menjebloskan dia ke dalam penjara karena memasuki rumah orang tanpa izin dan  membawa gunting di kantung belakang pakaiannya. Pada saat penangkapan, putri dari penyanyi country Billy Ray Cyrus itu sedang tidak berada di tempat.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita