89 Kamis, 03 Oktober 2013 | 13:04:46

3 Selebritis Hollywood Yang Jual Rumah Setelah Bercerai

3 Selebritis Hollywood Yang Jual Rumah Setelah Bercerai

1.Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Belum ada dua tahun membeli rumah yang bernama 'The Wong House' ini, Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds setelah bercerai pada 1 Juli 2011 sepakat menjual rumah mereka dengan harga sekitar Rp 34 miliar.

Rumah yang berada di kawasan Los Feliz, Los Angeles itu dilengkapi dengan kolam renang air asin serta kursi-kursi di pinggirnya. Kita juga dapat melihat pemandangan yang indah dari Los Angeles dari balkon yang terbuat dari kayu. Dalam rumah yang memiliki dua kamar tidur dan tiga kamar mandi itu juga terdapat jendela yang sangat besar di dekat dapur sehingga cahaya dapat masuk ke dalam rumah

2.Russel Brand dan  Katy Perry

Setali tiga keping dengan pasangan di atas, belum  sampai tiga tahun tinggal di rumah barunya, Katy Perry setelah bercerai dengan Russel Brand, menjual rumah TriBeca penthaousenya di North Moore Street, New York.

Padahal rumah tersebut dibeli  seharga US$ 2,75 juta atau sekitar Rp 25 miliar pada September 2010, sebulan menjelang pernikahannya dengan Russell. Rumah ini selayaknya rumah selebritis hollywood lainnya, tentu saja mewah. Rumah ini terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, serta teras yang menghadap pemandangan indah New York.

3.Courteney Cox dan David Arquette

Berbeda dengan kedua selebritis di atas, pasangan yang telah dikarunia oleh seoarang putri, Coco, ini menjual rumahnya setelah melewatkan waktu lima bulan lamanya  setelah menyelesaikan perceraian mereka .

Beverly Hills mansion mereka ini dirancang oleh arsitek A. Quincy Jones dan terletak di daerah Trousdale Estates yang  eksklusif. Dijual sekitar sekitar $ 19.500.000, rumah ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, dan kolam renang besar dengan pemandangan kota .

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita