122 Rabu, 16 Oktober 2013 | 12:40:49

Tambah Koleksi, Rihanna Beli Properti di Barbados Rp244 Miliar

Tambah Koleksi, Rihanna Beli Properti di Barbados Rp244 Miliar

Rihanna dikabarkan baru saja membeli sebuah hunian tepi pantai seharga USD22 juta atau sekira Rp244 miliar (kurs Rp11.100 per USD). Hunian tersebut berada di tanah kelahirannya, Barbados.

Dilansir Dailymail, Rabu (16/10/2013), dia membeli hunian tersebut setelah membeli sebuah properti akhir tahun lalu.

Sebelum membeli properti tersebut, yang dikenal dengan One sandy lane, Rihanna terlebih dahulu menyewa dan tinggal di hunian tersebut selama libur Natal.

Seluas 10 ribu kaki persegi, hunian mewah tersebut terhubung langsung dengan pantai. Memiliki lima kamar tidur, masing-masing kamar juga memiliki teras pribadi.

Sebuah sumber mengatakan jika Rihanna kini berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Barbados. Rihanna akan tinggal di rumah tersebut bersama Ibu dan adik laki-lakinya.

One Sandy Lane merupakan bangunan hotel tepi pantai. Saat tak ada yang menyewa hotel tersebut, staf pribadi akan dengan setia melayani kebutuhan penghuninya. Terdapat 34 staf pribadi, termasuk tukang kebun dan sekuriti.

Keamanan pun terjamin. Penghuni bisa bebas keluar masuk, namun jika bukan penghuni hunian tersebut, alat pendeteksi akan langsung bekerja dan memberi tanda. Fasilitas lainnya adalah elevator pribadi dan parkir bawah tanah. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita