96 Rabu, 16 Oktober 2013 | 11:14:20

Pengembang Selandia Baru Luncurkan Apartemen pada 19-20 Oktober di Jakarta

Pengembang Selandia Baru Luncurkan Apartemen pada 19-20 Oktober di Jakarta

Pertumbuhan kelas menengah yang pesat di Indonesia, cenderung dimanfaatkan oleh beberapa pengembang asing untuk memasarkan produk properti di Indonesia. Salah satunya  pengembang terbesar di Selandia Baru, Conrad Properties Pty Ltd., yang meluncurkan proyek mixed use di kawasan central business district (CBD) Auckland. Dengan nama Park Residences berada di Albert St. Auckland berdekatan St. Patricks Square.

 
Menurut Stephen Sutorious, Direktur Sales Internasional Conrad Properties Pty Ltd., Park Residences merupakan sebuah proyek multi fungsi yang terdiri dari hunian dan ritel. “Memiliki 29 lantai dan sebagian besar unitnya memiliki pencahayaan sangat baik dan pemandangan pelabuhan Auckland yang memukau,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (16/10).
 

Pihaknya meluncurkan Park Residences serentak di beberapa kota di dunia seperti Jakarta, Singapura, Auckland dan Sydney. Untuk peluncuran di Jakarta akan diadakan pada 19-20 Oktober mendatang.

 
“Indonesia khususnya Jakarta merupakan pasar yang berpotensi tinggi. Dibandingkan negara lain, Indonesia merupakan pasar yang bagus. Jika masyarakat dari area lain di kawasan Asia Tenggara yang tertarik dengan proyek kami dapat  mitra kami setelah tanggal peluncuran tersebut. Namun prioritas penjualan kami dari pasar lokal dari Selandia Baru,” ucap Stephen.


Berdasarkan data Wealth Report 2013 dari Knight Frank, kota Auckland menempati posisi ketujuh secara global di 2012 untuk pertumbuhan ekonominya. “Inilah waktu yang tepat untuk berinvestasi di Auckland,” kata Stephen.


Apartemen Park Residences dibanderol per unitnya mulai dari 315.000 dolar New Zealand (NZD) atau sekitar Rp2.890.000.000.  “Tidak seperti di negara-negara lain, tidak ada batasan untuk orang asing membeli hunian apartemen,” imbuh Stephen.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita