107 Selasa, 15 Oktober 2013 | 10:17:21

Beli 4 Rumah Sekaligus, Mark Zuckerberg Rogoh Rp328 Miliar

Beli 4 Rumah Sekaligus, Mark Zuckerberg Rogoh Rp328 Miliar

Pendiri jejaring sosial facebook, Mark Zuckerberg baru saja membeli empat rumah. Keempat rumah yang terletak di Silicon Valley tersebut ditaksir mencapai USD30 juta atau sekira Rp328 miliar (kurs Rp10.900 per USD).

Dilansir Dailymail, Senin (14/10/2013) keempat rumah yang dia beli itu rencananya akan disewakan. Karena rencananya itu, membuat beberapa pengembang properti untuk membangun perumahan di sebelah rumah yang telah dibeli oleh Zuckerberg.

Sebelumnya, pada tahun 2007, dia juga sempat membeli rumah dengan lima kamar tidur seharga USD 7juta, atau sekitar Rp 76 miliar.

Menurut seorang pialang properti, rumah yang dibeli oleh Mark itu harganya dua kali lipat dari rumah terdahulu yang dibeli sebagai tempat tinggal bersama istrinya, Priscilia Chan. Sementara tidak ingin tinggal dirumah baru tersebut, pasangan ini memilih untuk beristirahat disebuah tempat di San Fransisco.

Rumah baru mereka itu berlokasi di Kawasan Park Cresent, Sillicon Valley, sekitar sepuluh menit berkendara dari markas Facebook di Menlo Park. Kawasan ini berjarak sekitar 40 menit ke luar San Fransisco.

Selain itu pasangan ini juga memiliki rumah di pusat kota. Tak hanya itu, mereka juga memiliki sebuah rumah di Dolores Park dengan empat kamar tidur yang saat ini sedang direnovasi hingga menghabiskan lebih dari USD 1,6 juta. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita