10 Senin, 14 Oktober 2013 | 10:13:03

Bangunan Retak, Apartemen di Kolombia Ambruk

Bangunan Retak, Apartemen di Kolombia Ambruk

Sebuah Apartemen di Kota Medellin, Kolombia, runtuh pada hari Sabtu malam waktu setempat. Akibat kejadian tersebut, dilaporkan sebanyak 11 orang hilang.

Dilansir Dailymail, Senin (14/10/2013), meskipun belum didapat data korban meninggal, petugas tetap mencari korban yang hilang.

Sebanyak 150 petugas dikerahkan untuk mencari korban hilang di balik reruntuhan apartemen tersebut. Ketua Kesiapsiagaan Bencana Kota Medelline Jaime Enrique Gomez mengatakan, penduduk setempat mengatakan ada bagian bangunan yang retak.

"Sebelumnya pada hari Jumat penduduk setempat mengatakan ada yang retak pada bangunan apartemen, dan sekitar 54 unit bangunan telah dievakuasi," katanya.

Setelah apartemen ini runtuh, masih ada lagi lima bangunan yang harus dievakuasi. "Dan kami tidak pernah menyerah untuk bisa menemukan korban lain yang masih hidup," katanya.

Pengembang apartemen, CDO Constructora mengatakan bahwa keretakan memang telah ditemukan dalam bangunan apartemen tersebut dan sedang dalam perbaikan. Bahkan perusahaan sebelumnya juga sempat menjamin tidak ada bahaya yang perlu dicemaskan terhadap keretakan pada apartemen ini.

Kota Medellin di Kolmbia merupakan kota terbesar kedua di Kolombia. Lingkungan Kota Medellin juga merupakan salah satu lingkungan yang paling ekslusif di Kolombia. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita