20 Senin, 14 Oktober 2013 | 10:10:50

"Pantai Miliarder" & Beach House Milik Orang Tajir Dunia

Kaum tajir dunia seakan tak ada habisnya dalam menciptakan kemewahan. Kali ini, sebuah tur yang disebut "La Villa Contenta" menjelajah rumah-rumah mewah tersebut.

Dilansir CNBC, Senin (14/10/2013), ini merupakan tur eksklusif yang mengajak pesertanya menelusuri setiap lekuk kemewahan yang ada pada istana peristirahatan di pinggiran pantai California.

Tur ini diawali dengan pemandangan awal yaitu hamparan luas delapan hektar perkebunan megah yang berada di tepian Samudera Pasifik. Dipagari hamparan pasir yang dikenal sebagai "Pantai Miliarder", lingkungan ini menjadi tempat  orang sukses dan bergelimpang harta menghabiskan waktunya untuk bersantai dan berlibur.

Kawasan eksklusif ini adalah tempat beberapa orang terkaya di planet ini memiliki rumah kedua, ketiga, atau keempat untuk berlibur. Tidak tanggung-tanggung, rumah besar ini memuat belasan kamar di dalamnya lengkap dengan berbagai hiburan yang siap dinikmati setiap waktu.

"Rumah megah untuk liburan ini memiliki 13 kamar tidur, 14 kamar mandi, dua ruang keluarga, bioskop, sebuah kaca besar dan tiga kolam renang dengan pemandangan laut yang eksotic," ujar seorang agen properti, Aaron Kirman.

Beach house untuk orang super kaya ini juga dilengkapi dengan apa yang disebut "trophy pool house".  Tidak seperti kolam renang biasa, untuk memasuki rumah ini anda harus melangkah melintasi parit sebelum masuk ke dalam dan anda pun dapat menemukan kolam renang di indoor lengkap dengan perapian yang membuat anda dijamin tak akan kedinginan.


Pemilik sekaligus pengembang real estat Richard Weintraub mengaku sangat menyukai disain istana pribadi tersebut. Langit-langit dari kerang, lampu outdoor, patung dan 11 tempat lilin di dalam rumah kolam renang yang menghias disana berhasil memebuatnya kagum. Broker mengatakan butuh lebih dari satu juta kerang untuk membuat tampilan indah dan mewah tersebut. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita