430 Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:19:22

Lionel Messi Bangun Rumah Mewah Bertema Sepakbola

Lionel Messi Bangun Rumah Mewah Bertema Sepakbola

Ketika anaknya, Thiago lahir, Lionel Messi pindah ke sebuah apartemen di kawasan Padralbes, Catalunia. Namun, di apartemen seluas 120 m² tersebut dia mesti berbagi kolam renang dengan 16 orang tetangganya. Sungguh hunian yang tidak layak buat seorang bintang klub Barcelona bergaji Rp2,7 miliar per pekan.

Untuk itu, pemenang FIFA Ballon d'Or empat kali ini ingin memiliki rumah impiannya: tentu saja bertema sepakbola. Dalam sebuah wawancara dengan cuidad.com.ar yang dikutip Dirty Tackle, pria asal Argentina ini mengatakan rumahnya tersebut akan mewakili sisi pribadinya sebagai pemain pesepakbola.

Pembangunan rumah ini digarap oleh arsitek Spanyol, Luis de Garrido, yang sebelumnya pernah mendesain rumah super model Naomi Campbell. Bila dilihat dari atas, rumah tersebut berbentuk seperti bola, dengan bentuk segi enam sama sisi.

Halaman depan rumah ditumbuhi rumput hijau, sementara bagian belakang akan dibuat sebagai kolam renang. Secara keseluruhan, kompleks rumah pria 26 tahun ini mengingatkan kita pada lapangan sepakbola.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita