193 Selasa, 01 Oktober 2013 | 17:03:03

Bekas Rumah Pemain Bas Led Zeppelin Dijual Seharga Rp 56 Miliar!

Bekas Rumah Pemain Bas Led Zeppelin Dijual Seharga Rp 56 Miliar!

Warren House, nama rumah itu, berada di Crowborough, East Sussex, Inggris. Di atas lahan seluas 11,6 hektar, rumah ini memiliki enam kamar tidur, sebuah lapangan tenis serta kolam renang dengan area sekitar berupa pedesaan dan pemandangan Hutan Ashdown.

Rumah ini merupakan salah satu rumah bergaya Georgia yang dibangun oleh kaum aristokrat. Dibangun pada abad ke-18 oleh Countess Castle-Stewart, rumah yang terdaftar sebagai properti kelas II di Inggris kini dimiliki sebuah keluarga Yunani.

Rumah ini pernah menjadi milik musisi John Paul Jones, pemain bas grup rock legendaris Led Zeppelin. Setelah John Paul Jones, rumah ini juga pernah dimiliki oleh Adam Faith, idola remaja Inggris dan bintang film era 1960-an, yang meninggal pada 2003 lalu.

"Ini adalah rumah megah yang dikelilingi oleh taman-taman yang cantik dan tampak megah dilihat dari atas Hutan Ashdown," ujar agen perumahan, Chesterton Humberts.

Humberts mengatakan, mansion ini dirancang sangat mengesankan, baik di dalam maupun di bagian luarnya, ukuran kamarnya, serta ketinggian langit-langit yang tampil dramatis.

"Pandangan dari kamar utama penerimaan dan kamar tidur utama juga megah. Panel kayu ek, perapian asli dan dekoratif langit-langit plester fitur di lantai ruang tamu ini sangat cantik," tambahnya.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita