132 Senin, 07 Oktober 2013 | 16:55:04

Anak-Anak Beckham Tak Akan Mewarisi "Istana Beckingham"

Anak-Anak Beckham Tak Akan Mewarisi

"Beckingham Palace" atau Istana Beckingham adalah sebutan bagi rumah besar milik pesepak bola terkenal, David Beckham. Rumah milik suami dari penyanyi Victoria Beckham dan anak-anak mereka di Hertfordshire, Inggris, itu kini resmi jatuh ke tangan orang lain.

Seperti dilaporkan Daily Mail, rumah tersebut terjual seharga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221,35 miliar. Harga itu lebih tinggi dua juta poundsterling dari tawaran terakhir (Istana Beckingham Dijual). Dengan kata lain, anak-anak Beckham tidak akan mewarisi "Istana Beckingham" tersebut pada masa depan. Brooklyn (14), Romeo (11), dan Cruz (8) harus mengucapkan selama tinggal kepada rumah ini.

Menurut The Sun, Minggu (6/10/2013) lalu, keluarga Beckham akhirnya memutuskan menjual rumah tersebut sebagai permulaan bagi era baru di keluarga ini. Menurut seorang narasumber kepada The Sun, keputusan ini tidak mudah.

"David, khususnya, sangat sedih menjual rumah keluarga ini karena ada begitu banyak kenangan di dalamnya. Mereka telah memiliki kegembiraan selama bertahun-tahun, tetapi sekarang mereka tidak perlu memilikinya lagi," ujar sumber itu.

"Istana Beckingham" memberikan keuntungan sebesar 9,5 juta poundsterling bagi keluarga Beckham. Rumah besar beserta tanah seluas 48.562,3 m2 ini dibeli keluarga Beckham pada 1999. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, seperti kolam renang dalam dan luar ruang, studio rekaman, ruang snooker, pusat kebugaran, dan lapangan tenis.

Namun, meskipun sulit meninggalkan rumah ini karena kenangan di dalamnya, keluarga Beckham tampaknya sudah memiliki "target" hunian baru. Menurut Daily Mail, keluarga ini disinyalir menggunakan uang hasil penjualan rumah tersebut dan beberapa mobil mewah milik mereka untuk membeli rumah besar di pusat London seharga 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 830 miliar.

Tidak hanya fantastis dalam hal harga dan lokasi. Interior rumah ini juga patut disimak lantaran melibatkan nama-nama besar. Interior dapur mansion baru tesebut akan didesain oleh Gordon Ramsay, sementara dekorasi interiornya akan didesain oleh desainer Kelly Hoppen.

Kita tunggu saja kepindahan keluarga Beckham ke rumah barunya nanti. Menurut Daily Mail, mereka akan pindah dari "istana" tersebut setelah perayaan Natal akhir tahun ini. Dengan demikian, pemilik barunya bisa menghabiskan tahun baru di salah satu rumah paling terkenal di Inggris itu.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita