165 Senin, 30 September 2013 | 16:59:59

Ceria dengan Desain Interior Pop Art di Hotel QT Gold Coast

Ceria dengan Desain Interior Pop Art di Hotel QT Gold Coast

Hotel QT yang terletak di Gold Coast, Australia ini menawarkan desain interior Popular Art atau yang lebih dikenal dengan Pop Art. Sebuah desain interior ruang yang menawarkan kesan terang, berani, mengejutkan, dan inovatif. Selain itu, bila kita berada di dalam hotel ini, kita akan merasakan sebuah perbedaan dimana kita lebih akan merasa berada di dalam ruang hotel yang memiliki citarasa seni yang tinggi dan luar biasa. Warna-warni yang mendominasi menjadikan hotel ini lebih ceria dan artsy.
 
Tema desain interior Hotel QT ini adalah sunny gateaways dimana kita bisa merasakan suasana pantai dengan bar-barnya yang unik dan terdapat jendela-jendela besar dimana kita bisa merasakan cahaya matahari masuk dan membelai kita dengan sinarnya. Desain ini dipimpin oleh proyek yang dikepalai Nic Graham yang biasa bergerak dalam proyek hospitality dan high end residential. Dalam desain interior ini pun, ia hendak mengedepankan ruang yang nyaman dan colorful.
 
Warna-warna ceria yang menghiasi desain interior Hotel QT ini didominasi oleh warna putih sebagai dasarnya. Lalu warna tersebut dipadukan dengan pink, kuning, dan hijau sehingga suasana dalam hotel pun semakin cerah dan ceria. Bila Anda mendatangi bar dan lounge yang tersedia, suasana akan tampak meriah dengan warna-warna tersebut. Anda ingin sesuatu yang beda pada sebuah hotel? Datangi saja hotel ini!
 
Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita