270 Rabu, 11 September 2013 | 16:09:56

Rumah Baru, Bill Gates Punya Pacuan Kuda Pribadi

Rumah Baru, Bill Gates Punya Pacuan Kuda Pribadi

Pendiri Microsoft, Bill Gates telah resmi membeli sebuah hunian mewah Palm Beach Country, setelah menyewa rumah di Wellington, Selandia Baru, seharga USD1,1 juta atau sekira Rp12,1 miliar (kurs Rp11 ribu per USD). Dia membayar tunai rumah seharga USD8,7 juta atau sekira Rp97 miliar tersebut. Dilansir Frontdoor, Rabu (11/9/2013) rumah seluas lima acre tersebut dilengkapi dengan pacuan kuda serta halaman yang luas.

Berlokasi di wilayah yang prestisius, wilayah rumah ini hanya bertetangga dengan 13 rumah. Rumah tersebut termasuk milik Wali Kota di New York Michael Bloomberg. Mengintip area dapur, dirancang sangat mewah yang bisa menampung relasinya yang merupakan orang-orang kaya.

Berbicara mengenai halaman yang luas, selain pacuan kuda, rumah tersebut juga memiliki kandang kuda yang bisa menampung hingga 20 ekor kuda.
 
Rumah yang baru dibeli Gates ini termasuk salah saru produk yang dikambangkan oleh perusahaan Mallet Hill. Bentuknya seperti mini mansion dengan empat kamar tidur dan enam kamar mandi, serta dilengkapi berbagai fasilitas lainnya.

Secara arsitektur rumah baru ini sangat berbeda dengan properti milik Gates sebelumnya di Lake Wellington yang modern dan berteknologi tinggi. Rumah ini lebih berkesan menyatu dengan lingkungan sekitarnya serta lengkap dengan arena pacuan kuda (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita