164 Jum'at, 20 September 2013 | 16:06:02

Mau Jadi Tetangga Pangeran Charles? Beli Saja Rumah Ini!

Mau Jadi Tetangga Pangeran Charles? Beli Saja Rumah Ini!

Ingin menjadi tetangga pewaris Kerajaan Inggris, Pangeran Charles? Rumah yang satu ini bisa menjadi pertimbangan. Sebuah rumah dengan empat kamar tidur di dekat Highgrove, rumah peristirahatan Pangeran Charles di daerah Cotswolds, dijual ke pasar dengan harga 1,95 juta poundsterling atau setara dengan Rp36 miliar (Rp18,488 per poundsterling).

Rumah batu ini dinamakan Ashworth dan lokasinya dekat Tetbury di Gloucestershire. Pemilik rumah ini adalah CEO dari perusahaan PR, Luchford APM, Kelly Luchford. Dia mengklaim Ashworth berbagi pagar batas dengan rumah milik Pangeran Charles. Meski begitu, dia mengaku rumahnya tidak pernah didatangi oleh keluarga Pangeran Charles.

Luchford membeli properti ini lima tahun lalu. "Pangeran Charles diam-diam mengemudi di sekitar Tetbury dan anak-anaknya bermain pertandingan polo untuk amal dan pada satu kesempatan minum di Cat dan Custard Pot," katanya seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (19/9/2013).

Strategi penjualan rumah ini memang dibuat dengan kelebihan ada koneksi dengan kerajaan Inggris. Dan hal itu diakui oleh Kelly. "Ketika membeli Ashworth, kami diberitahu bahwa pangeran sering lewat belakang rumah, kandang kuda kami, dalam perjalanan mereka ke pertandingan polo. Kini, saya pikir itu hanya strategi marketing dari pemilik sebelumnya!" jelas Kelly.

Sejak dimiliki Kelly, rumah ini sudah direnovasi. Secara fisik, Ashworth memiliki empat kamar tidur besar dan dapur luas untuk sarapan yang menawarkan pemandangan ke taman. Di luar, ada sebuah pondok kecil yang menawarkan dua kamar tidur dengan fasilitas berkuda termasuk kandang dan manege, tempat yang sempurna untuk pemain polo pemula.

Ashworth House bukan rumah pertama yang dijual dan memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan. Sebuah rumah pertanian sederhana di utara Wales juga akan disewakan oleh Duke dan Duchess of Cambridge selama tiga tahun, karena pasangan ini pindah ke Kensington Palace dengan bayi baru mereka. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita