142 Senin, 16 September 2013 | 15:44:45

Hanggar Uni Soviet Disulap Jadi Resor Bernuansa Tropis

Hanggar Uni Soviet Disulap Jadi Resor Bernuansa Tropis

Berakhirnya perang dingin pada era 90-an membuat sebuah hanggar pesawat raksasa di bekas pangkalan udara Uni Soviet berubah fungsi menjadi resor bernuansa pantai tropis.

Resor unik di Selatan Berlin yang dikenal sebagai Tropical Islands ini memiliki panjang 360 meter, lebar 210 meter, dan tinggi 107 meter. Sebagai bayangan buat Anda: delapan lapangan sepakbola dan Patung Liberty bisa masuk di dalam resor ini.

Menurut Business Insider, resor yang dibuka sejak 2004 lalu ini berhasil menarik sekitar satu juta pengunjung setiap tahun. Alasannya: meskipun pada saat musim dingin, suhu di dalam tetap 25,5 derajat celcius—cukup nyaman untuk berenang, bukan?

Di resor ini ada 13 bar dan restoran dalam kampung tropis, penginapan, mini golf, kolam renang dengan seluncur tertinggi di Jerman (27 meter), dan spa terbesar di Eropa seluas 3.066 m². Di sini juga dapat ditemukan 600 jenis tumbuhan dan aneka binatang seperti burung flamingo.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita