137 Senin, 30 September 2013 | 10:35:36

Kastil Tua Ini Menangi Penghargaan Arsitektur Bergensi

Kastil Tua Ini Menangi Penghargaan Arsitektur Bergensi

Sebuah kastil abad pertengahan baru-baru ini memenangi penghargaan arsitektur terbaik 2013 di Inggris. Kastil Astley  yang berlokasi di Warwickshire, Inggris ini terpilih di antara enam bangunan bersejarah lainnya.

Kastil yang pertama kali dibangun pada abad ke-12 itu menerima penghargaan tahunan Royal Institute of British Architects Stirling Prize. Ini adalah penghargaan di bidang arsitektur paling bergengsi di Inggris.
 
Seperti dikutip dari Dailymail, Presiden British Architects Stirling Prize, Stephen Hodder dan arsitek Witherford Watson Mann mengatakan bahwa kastil ini merupakan bukti bahwa gaya arsitektur modern dapat dikawinkan dengan bangunan kuno. Perpaduan itu bahkan dapat memunculkan hasil yang menawan.

Kastil yang pernah terbakar pada 1978 ini memakan biaya renovasi yang tidak sedikit. Tak heran, harga jualnya saat ini mencapai GBP1,35 juta. Tetapi bagi yang berminat dapat pula menyewanya dengan tarif GBP675 untuk delapan orang selama empat malam. Selain memiliki ruang makan di luar ruangan, kastil ini memiliki sebuah perapian besar dan sebuah ruangan tanpa atap, dimana tamu dapat menikmati keindahan malam di musim gugur.

Im Suryani

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita